Deep Rock Galactic Dapat 10 Juta Pemain Baru Karna PS Plus

Menurut sang developer, perilisan Deep Rock Galactic di PlayStation Plus, membuat game tersebut memiliki 10 juta pemain baru dengan sangat cepat. PlayStation Plus sendiri dikenal memiliki lebihd ari 45 juta pelanggan, dan seberapa banyak pelanggan tersebut menjadi sebuah pemain baru dari sebuah game sangat jarang dibagikan ke publik. Dalam kasus game ini, sang developer, Ghost Ship Games tampaknya memiliki sebuah kesuksesan yang besar di PS Plus.

Deep Rock Galactic

Sebelum kalian mencoba mencari game tersebut agar bisa memainkannya secara gratis, ketersediaan Deep Rock Galactic di PS Plus sudah lama terlewatkan. Game co-op mining FPS ini pertama kali dirilis di PlayStation Plus sebagai sebuah game gratis untuk bulan Januari tahun lalu.

Berbicara pada panggilan pendapatan Embracer Group, CEO Ghost Ship Games, Soren Lundgaard menjelaskan bahwa perilisan game ini di PlayStation Plus sangat sukses. Terutama, Lundgaard mengatakan kalau 10 juta pelanggan PlayStation Plus tidak hanya mengklaim game tersebut namun juga memainkannya. Perilisan di PS Plus disebut melampaui perilisan veris 1.0.

Ghost Ship Games disebut mendapatkan keuntungan dari banyaknya pemain baru ini, dimana mereka berencana merilis game ini di PlayStation Plus tidak lama setelah perilisan konten musiman Deep Rock Galactic. Season 1 dari game ini tiba pada November 2021, dengan versi PS Plus tiba dua bulan kemudian. Dengan demikian para pemain baru bisa menikmati gameplay yang sudah diperbarui dan juga membeli DLC terbaru game tersebut.

Deep Rock Galactic

Gamenya sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More