Vanaris Tactics, RPG Dari Toge Productions Tuju Xbox & Switch

Selain Coffee Talk dan A Space for the Unbound, Toge Productions juga punya sebuah game RPG yang sebentar lagi akan hadir di platform Xbox dan juga Nintendo Switch. Bernama Varnis Tactics, game ini merupakan sebuah game tactical RPG dengan cerita yang singkat oleh developer Matheus Reis dari Brazil. Terdengar ada yang janggal? Ya, Vanaris Tactics merupakan game pertama dari luar Indonesia yang dipublikasikan oleh Toge Productions.

Vanaris Tactics

Gamenya mengisahkan para pengungsi yang berusaha melarikan diri dari tanah air mereka yang telah dijajah. Berperan menjadi Morgana, kalian bersama para pejuang lainnya serta Nigel, dan Adrien berusaha untuk mencari kebebasan yang ada di luar Vanaris.

Untuk gameplaynya sendiri mengimplementasikan turn system yang terinspirasi oleh game-game RPG taktik fantasy terkemuka. Selain setiap karakter yang ada memiliki kemampuan, skill, dan ceritanya masing-masing, dengan kombinasi berbagai senjata dan aksesoris yang ada kalian bisa mengatur karakter sehingga sesuai dengan cara bermain kalian.

Vanaris Tactics

Bagi kalian yang tertarik, Vanaris Tactics sudah bisa melakukan pre-order untuk game ini di Microsoft Store untuk Xbox, dan juga eShop Nintendo untuk versi Nintendo Switch, dan tinggal duduk manis menunggu tanggal 2 Maret, 2023 untuk memainkannya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More