Deltarune: Chapter 2 Telah Tiba di PC dan Mac

Deltarune: Chapter 2, yang merupakan entri kedua dari game lanjutan Undertale, telah dirilis di platform PC Windows dan juga Mac pada tanggal 17 September kemarin.

Sebuah video pendek dari Deltarune: Chapter 2 juga telah dirilis di Twitter bersamaan pengumuman dari peraaan event ulang tahun ke enam Undertale, dan Deltarune.com telah diupdate dengan beberapa detail mengenai transfer save, dan yang lainnya.

Untuk memastikan bahwa save file Deltarune: Chapter 1 kalian terlah berhasil di transfer ke Deltarune: Chapter 2, para pemain harus melihat credit dari game pertama terlebih dahulu. “Completion data” Chapter 1 akan terbuat ketika kalian “tidur di kasur kalian pada saat game berakhir.”

Jika kalian ternyata memiliki komputer yang berbeda dari ketika memainkan Deltarune: Chapter 1, FAQ telah menegaskan bahwa, “selama kalian mengingat apa yang terjadi dalam ceritanya, maka tidak masalah.”

Chapter pertama Deltarune cukup mengejutkan ketika dirilis pada tahun 2018 kemarin. Datang secara tiba-tiba untuk memberikan para penggemar undertale sebuah seri baru yang di dasarkan pada universe yang ada di game tersebut.

Dan sama seperti Chapter pertamanya, Deltarune: Chapter 2 bisa kalian dapatkan secara gratis.

Pada tahun 2020 kemarin, Toby Fox telah memberikan sebuah update pada pengembangan Deltarune, yang menyebutkan bahwa game ini lebih sulit dikembangkan dibandingkan game originalnya karena “kompleksitas dari sistem baru, plotline, dan grafik.”

Ia juga menyebutkan bahwa ia percaya bahwa Chapter 3 dari Deltarune seharusnya lebih mudah untuk dibuat, dimana timnya bisa menggunakan apa yang telah mereka pelajari di Chapter 2 sebagai arahan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More