Demo Mode Third Person Resident Evil Village Telah Tersedia Hari Ini

Capcom belum lama ini telah mengumumkan bahwa sebuah demo untuk mode third-person bagi game Resident Evil Village akan tersedia pada hari ini, dan akan berisikan gameplay selama 60 menit untuk mencoba mode baru tersebut.

Diumumkan pada acara Resident Evil Showcase terbaru, demo ini akan dirilis pada jam 4:00 pm PT di tanggal 20 Oktober, yang jika diubah ke WIB maka akan dihadirkan pada tanggal 21 Oktober hari ini pada pukul 6 pagi.

Termasuk dengan sebuah gambaran singkat mengenai apa yang akan ditemukan oleh para pemilik Resident Evil Village Gold Edition, atau DLC Winters’ Expansion, dimana keduanya akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang. Dan tentunya, keseluruhan game dan konten tersebut akan dapat dimainkan dalam mode sudut pandang pihak ketiga. Bagi kalian yang khawatir mengenai bahwa perubahan ini hanya dilakukan tanpa usaha yang besar, Capcom telah menyatakan bahwa pembuatan sudut pandang yang baru untuk Resident Evil Village mereka harus berusaha seperti membuat sebuah game baru.

Bagi kalianyang memilih untuk membeli RE: Village Gold Edition atau Winters’ Expansion akan mendapatkan akses ke mode third-person ini bersamaan dengan The Mercenaries: Additional Orders, dan ekspansi cerita Shadows of Rose.

Untuk The Mercenaries: Additional Orders akan mengizinkan para pemain untuk berperan menjadi Chris Redfield, Karl Heisenberg, dan bahkan Lady Alcina Dimitrescu, dimana masing-masing akan memiliki kemampuan mereka sendiri.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More