Cyberpunk: Edgerunner Tidak Akan Mendapatkan Season 2

Bagi yang belum tahu sebelumnya, Cyberpunk: Edgerunners merupakan sebuah spinoff adaptasi anime dari game sci-fi open world buatan CD Projekt Red yang sempat memiliki masalah ketika perilisannya, yakni Cyberpunk 2077.

Diproduksi oleh Studio Trigger, Cyberpunk: Edgerunners tayang di platfrom Netflix selama kurang lebih satu bulan yang lalu dan mendapatkan berbagai sambutan yang hangat dari para penonton maupun para gamer, berkat pembawaan, visual, serta karakter yang menarik untuk diikuti.

Penayangan seri anime ini tampaknya telah menjadi kebangkitan kembali untuk Cyberpunk 2077, dimana banyak sekali pemain lama maupunbaru yang kembali ke dalam game tersebut. Berdasarkan jumlah pemain aktif bersamaan yang tercatat di Steam, berada di angkat 136,724 pemain pada bulan September, dan hingga saat ini jumlah pemain aktif di Steam berada di angka 30 ribuan. Selain itu berdasarkan pantauan dari pihak CDPR sendiri, disebutkan bahwa terdapat sekitar 1 juta pemain setiap harinya yang memainkan Cyberpunk 2077 selama 4 minggu berturut-turut. Perlu diketahui angka 1 juta ini merupakan gabungan dari seluruh platform yang ada.

Sayangnya terlepas kesuksesan dari seri anime ini, kalian tidak akan mendapatkan season keduanya, dan hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak manajer negara Jepang dari CDPR, Satoru Honma dalam wawancara terbaru dengan pihak Famitsu.

Honma sendiri secara pribadi ingin terus bekerja sama dengan studio Jepang agar dapat melahirkan lebih banyak seri anime, namun Honma juga mengakui bahwa Edgerunners dibuat sebagai sebuah seri anime standalone saja.

Namun, meski hal ini berarti akhir dari karakter Edgerunner, masih terdapat kemungkinan bahwa CDPR akan mempertimbangkan studio lain untuk menghadirkan cerita baru di dunia Cyberpunk.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More