Demo Monster Hunter Rise Akan Ditarik Pada Akhir Juni Nanti

Capcom mengumumkan bahwa demo untuk game Monster Hunter Rise akan ditarik dari penjualan. Game tersebut akan menghilang pada tanggal 30 Juni mendatang, dan hal ini akan berlaku pada versi Nintendo Switch, dan juga PC.

Namun, meski demo tersebut ditarik, kalian masih dapat memainkan demo Monster Hunter Rise. Pada tanggal 14 Juni kemarin, sebuah demo yang dikhususkan untuk konten ekspansi Sunbreak telah dihadirkan oleh Capcom, dan demo tersebut akan tetap tersedia di kedua platform tersebut.

Perbedaannya, untuk demo Sunbreak menghadirkan sejumlah quest yang dapat dilakukan oleh para gamer. Selain itu terdapat tiga tutorial, dimana kalian dapat mengambil bagian dari Basic Training Quest, Switch Skill Swap Training Quest, dan Wyvern Riding Training Quest. Sedangkan untuk quest memburu monster, kalian dapat memburu Astalos, Great Izuchi, Malzeno, dan Tetranadon, dalam empat quest tambahan.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, dan PC, sedangkan demo akan ditarik pada tanggal 30 Juni mendatang. Untuk ekspansinya, Monster Hunter Rise Sunbreak akan dirilis di PC dan juga Nintendo Swich di tanggal 30 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More