Halo: Master Chief Collection Kemungkinan Akan Segera Mendapatkan Microtransaction

Setelah delapan tahun dirilis, game Halo: The Master Chief Collection kemungkinan akan mendapatkan microtransaction.

343 Industries belum lama ini mengungkapkan bahwa saat ini sedang mencari cara untuk menghadirkan microtransaction ke dalam game, membuat para pemain nantinya dapat membeli “Spartan Points” (yang saat ini bernama “Season Points”) untuk membuka gear dan kustomisasi yang kemungkinan terlewatkan oleh para gamer.

Bagi para pemain yang baru dalam MCC, atau mereka yang tidak memiliki waktu yang cukup terutama untuk membuka berbagai item pada saat update seasonal, atau ingin mengumpulkan dan melengkapkan item terakhir yang mereka butuhkan, kami secara internal mengeksplorasi fitur baru yang akan hadir dalam bentuk Spartan Points yang dapat dibeli,” ungkap 343 Industries dalam sebuah potingan blog.

Saat ini, item-item dapat dibuka dengan Season Points, dan 343 menyatakan bahwa mereka senang karena pemain membuka item melalui game.

“Kami senang dengan sistem yang ada saat ini mengenai bagaimana para pemain mendapatkan Spartan Points, dengan menyelesaikan berbagai tantangan, dan meningkatkan level,” tambahnya. “Hal ini merupakan opsional, sebuah alternatif untuk para pemain yang mungkin melihat konten dan waktu yang banyak cukup mengintimidasi mereka dan ingin melewati tahap tersebut, atau ingin memiliki satu atau sejumlah item yang spesifik saja.”

Opsi untuk membeli Spartan Points merupakan sebuah tambahan, dimana kalian tidak harus melakukannya. Namun, tujuannya adalah untuk membuat progress pemain baru lebih mudah, atau pemain lama untuk mendapatkan sejumlah item yang mereka inginkan tanpa perlu untuk melakukan grinding.

Namun tentunya hal ini mendapatkan komentar dari komunitas MCC, dimana salah satu orang menyebutkan, alih-alih menghadirkan Microtransaction, sebaiknya pihak developer memberikan point yang lebih banyak ketika menyelesaikan challenge atau melakukan progress.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More