Tanggal Rilis Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival Untuk Switch Diumumkan

Pada saat acara Nintendo Direct yang digelar pada bulan Februari kemarin, Bandai Namco mengumumkan game Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival akan hadir di konsol Nintendo Switch, dan kini tanggal rilis untuk game tersebut telah tersedia. Para gamer yang tertarik untuk memainkan game ini bisa mendapatkannya pada tanggal 23 September mendatang. Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa pre-order untuk format fisik game tersebut. Bersamaan dengan itu Bandai Namco juga membuka pre-order untuk drum game ini.

Bandai Namco juga membagikan sebuah trailer baru untuk game ini, yang menampilkan sejumlah hal yang akan ditemukan para gamer dalam game ini. Seperti game ini akan menghadirkan 76 lagu yang dapat kalian mainkan secara sendiri atau melawan pemain lainnya secara online, selain itu kalian juga dapat bermain bersama teman kalian.  Jika menurut kalian 76 lagu masih kurang, terdapat Taiko Music Pass yang berisikan 500 lagu.

Untuk gamenya sendiri akan dihargai sebesar 39.99 USD atau sekitar 593 ribu Rupiah. Untuk kontroler drum dihargai sekitar 69.99 USD atau sekitar satu juta Rupiah. Jika kalian melakukan pembelian melalui Bandai Namco langsung, kalian hanya dijatahkan dua buah kopi saja.

Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 23 September mendatang. Untuk kontroler drum juga akan dirilis pada hari yang sama.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More