Demo Untuk Mad Rat Dead Sudah Tersedia Di Jepang

Dikabarkan, sebuah demo untuk salah satu game baru Nippon Ichi Software yang bertemakan rhythm action, Mad Rat Dead. Dimana demo tersebut saat ini sudah tersedia untuk konsol PlayStation 4, melalui PlayStation Store di Jepang, dan konsol Nintendo Switch, melalui Nintendo eShop di Jepang. Walau demo untuk game Mad Rat Dead saat ini belum tersedia dibarat, dilansir dari Gematsu, demo untuk wilayah North America dan Europe dikabarkan telah diupload kedalam PlayStation Store, sehingga terdapat kemungkinan bahwa kalian yang sedang menunggu untuk mencoba memainkan game yang memiliki gameplay yang unik ini, mungkin tidak perlu menunggu lama lagi untuk mencicipi demo tersebut. Sayangnya, demo untuk Nintendo eShop wilayah North America dan Europe sampai saat ini belum diketahui kabarnya.

Sebelum mengabarkan tentang game ini, Nippon Ichi Software membagikan sebuah teaser misterius yang memperlihatkan sebuah hamster dengan kandangnya, yang akhirnya tidak lama setelah menampilkan teaser misterius tersebut, Nippon Ichi Software mengumumkan game Mad Rat Dead. Game ini menceritakan kisah seekor tikus yang mati setelah menjalani serangkaian test dimana ia menjadi tikus percobaan. Karena sebuah entitas tinggi, akhirnya sang tikus tersebut diberikan kesempatan hidup sekali lagi dalam waktu yang terbatas, dan tikus tersebut sekarang berusaha untuk membalaskan dendam atas kematiannya dan tikus-tikus lainnya.

Mad Rat Dead dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 29 Okrober mendatang di Jepang, untuk versi lokalisasinya, akan dirilis pada tanggal 30 Oktober mendatang di wilayah North America, dan Europe.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More