Star Wars: Squadrons Kemungkinan Dapat Dimainkan Di PlayStation 5, dan Xbox Series X

Game Star Wars: Squadrons hanya memiliki beberapa bulan lagi sampai waktu perilisannya pada bulan Oktober mendatang, saat itu para pemain akhirnya bisa membuat tim mereka sendiri dan bisa memilih untuk menuju Empire atau Rebellion. Dengan kedua konsol next-gen akan segera hadir, tim pengembang yang ada dibelakang game Star Wars: Squadrons telah membahas apakah para pemain dapat memainkan game Star Wars mereka di seluruh konsol.

Star Wars: Squadrons adalah sebuah game bergaya simulasi penerbangan yang akan membawa para pemain kedalam pertarungan luar angkasa di franchise Star Wars. Para pemain bisa memilih dari segudang kapal dengan berbagai jenis yang berbeda dari armada Rebel dan Empire, dan para pemain akan bertarung dalam satu tim yang berisikan lima orang dengan gaya pertarungan dogfight. Star Wars: Squadrons juga menghadirkan segudang fitur kustomisasi yang mengizinkan para pemain untuk mengubah kapal mereka dengan berbagai gaya dan ability.

Sejauh ini, Star Wars: Squadrons hanya diumumkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC, namun banyak gamer yang bertanya-tanya apakah game tersebut bisa dimainkan menggunakan konsol next-gen pada perilisan konsol tersebut pada musim liburan tahun ini. Dilansir dari Gamerant, Ceative Director untuk game ini, Ian Franzier, telah mengungkapkan bahwa tidak terdapat sebuah rencana untuk merilis game yang terpisah untuk konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X, namun ia mengekspektasikan game tersebut bisa dimainkan pada konsol baru dengan menggunakan fitur backward compatibility.

Hal ini berarti, para pemain bisa membeli game tersebut saat game tersebut dirilis untuk konsol ini, dan tetap bisa memainkan game tersebut jika para pemain telah membeli salah satu konsol next-gen. Sampai saat ini masih belum cukup dimengerti mengenai prosedur backward compatibility, dimana Sony dan Microsoft hanya memberikan sedikit klarifikasi saja mengenai fitur tersebut bekerja pada konsol next-gen.

Star Wars: Squadrons akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More