Game The Ryuo’s Work is Never Done! Meluncur Pada Bulan November

Dikonfirmasi melalui sebuah toko retail online di Jepang, Rakuten, dan beberapa toko retail lainnya, publisher Entergram dikabarkan akan merilis adaptasi game Shogi dari serial animasi The Ryuo’s Work is Never Done! Dimana game yang memiliki judul yang sama tersebut akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 26 November mendatang di Jepang, dan game tersebut dihargai sebesar 7,700 yen atau sekitar 1 juta Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Game The Ryuo’s Work is Never Done! Meluncur Pada Bulan November

Selain menghadirkan versi standar yang dihargai sekitar satu juta Rupiah, Entergram juga akan merilis edisi terbatas game tersebut untuk kedua konsol, PS4 dan Switch. Dimana edisi terbatas ini dihargai sebesar 11,000 yen atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Edisi terbatas ini meliputi tapestry berukuran B2 bergambar karakter Ginko Sora yang diilustrasikan oleh Shirow Shiratori, dan sebuah set shogi portable The Ryuo’s Work is Never Done!

Game The Ryuo’s Work is Never Done! Meluncur Pada Bulan November

Jika kalian ingin memainkan game Shogi mungkin kalian bisa melajar memainkan olahraga tersebut melalui game ini, dimana game ini menjanjikan bahwa kalian bisa memainkan Shogi secara baik dan benar. Dimana game ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Adventure, Shogi, dan Quiz.

Adventure

Pada bagian ini menghadirkan skenario original yang mengikuti berbagai event yang ada di serial animasinya, dan terdapat dua skenario baru yang bertemakan keimutan karakter dan komedi. Original skenario ini dibuat berdasarkan cerita anime-nya yang berfokus pada cerita Yaichi Kuzuryuu, dan Ai Hinatsuru. Total terdapat 12 skenario baru, dimana setiap skenario diawasi oleh author originalnya, Shirow Shiratori.

Shogi

Untuk bagian Shogi, kalian akan belajar dan bermain Shogi melawan berbagai karakter dari The Ryuo’s Work is Never Done! Game ini menggunakan A.I. yang dikembangkan oleh SIlver Star Japan.

Quiz

Dalam game ini menghadirkan tiga tipe kuis, yaitu kuis Shogi, kuis The Ryuo’s Work is Never Done!, dan kuis berisikan berbagai permasalahan yang ada di Shogi. Kalian akan diberikan 10 pertanyaan dari ketiga genre ini secara random, dan kalian bisa melihat gambar CG sebagai hadiah setiap kalian menjawab dengan benar.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More