Demo Xbox One Untuk Summer Game Fest Sudah Muncul

Kabar gembira bagi para pengguna konsol Xbox One, karena berbagai demo game yang telah dijanjikan sudah dapat kalian cicipi hari ini. Pada awal bulan Juli tahun ini, Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan berbagai demo game untuk konsol Xbox One pada Microsoft Store mulai tanggal 21 Juli sampai dengan 27 Juli, 2020, sebagai bagian dari acara Summer Game fest.

Toko online tersebut awalnya mulai memperlihatkan beberapa dari 70 judul demo game yang bisa dimainkan oleh para pengguna konsol Xbox One, dan diperkirakan akan terdapat sekitar 100 demo game yang bisa dicicipi, dan untuk saat ini, terdapat sekitar 140 demo game yang bisa kalian mainkan.

Berikut beberapa judul game yang bisa kalian temukan dalam demo yang dibagikan oleh Microsoft pada Microsoft Store.

Untuk total demo game sampai saat ini belum diketahui, dan kemungkinan bisa mencapai jumlah lebih dari 150 judul demo, walau dilansir dari Siliconera bahwa Microsoft kemungkinan akan menghadirkan 70 sampai 100 demo saja, namun sekarang sudah terdapat 141 demo yang bisa kalian coba. Lalu demo-demo ini juga memiliki perbedaan dengan demo biasanya, karena demo ini secara khusus disiapkan untuk berbagai jenis acara dan akan lebih seperti sebuah sampel, jadi game yang kalian mainkan pada demo ini akan sangat berbeda dengan hasil akhirnya, atau mungkin ada terdapat bagian yang belum diperbaiki.

Acara Summer Game Fest Xbox One akan digelar sampai tanggal 27 Juli nanti, dan acara Xbox Games Showcase akan digelar pada tanggal 23 Juli, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More