Shin Megami Tensei V Rilis Global Tahun Depan

Salah satu game yang telah dinantikan cukup lama, akhirnya muncul melalui acara milik Nintendo, Nintendo Direct Mini: Partner Showcase yang telah digelar pada tanggal 20 Juli kemarin. Pada cara tersebut, selain memperlihatkan Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster yang akan dirilis pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch, pada acara tersebut juga, Atlus membagikan sebuah video trailer yang memperlihatkan game Shin Megami Tensei V, dimana game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021. Menariknya, pada tahun depan, game tersebut akan dirilis secara serentak di seluruh dunia.

Untuk trailer yang dibagikan Atlus dalam acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase kemarin, bisa kalian tonton di bawah ini

YouTube player

Pada trailer baru ini, akan memberikan gambaran yang lebih jelas kepada karakter prontagonis dari Shin Megami Tensei V, dan juga berbagai musuh yang akan dihadapi oleh sang prontagonis. Trailer ini dimulai ketika musuh yang berwujud iblis dalam trailer tersebut mengatakan bahwa “Tuhan yang selama ini kalian sembah telah mati”, bersama para iblis-iblis lainnya yang beterbangan. Kemudian kita akan melihat sang prontagonis sedang berjalan di dalam sebuah koridor kereta bawah tanah, dan tiba-tiba terbangun ditengah kota yang sudah hancur dan terdapat suara yang menanyakan “Dalan sebuah dunia tanpa pembuatnya, jalan mana yang akan kau ambil?”

Game Shin Megami Tensei V awalnya telah diumumkan pada bulan Oktober 2017, dan terdapat sebuah trailer teaser yang dirilis pada saat itu, tetapi untuk sementara waktu Atlus seperti bungkam mengenai perkembangan game tersebut. Terkadang Atlus akan memberikan update mengenai pengembangan game tersebut, namun tidak ada berita konkret tentang game tersebut.

Dilansir dari Siliconera, game Shin Megami Tensei V ini akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tahun depan, dan belum terdapat kabar apakah game ini juga akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, seperti Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More