Demo Yomawari 3 Akan Hadir Dengan Cerita Eksklusif

Sebuah demo gratis untuk game Yomawari 3 akan hadir di Jepang satu minggu menjelang perilisannya. Nippon Ichi Software akan merilis demo tersebut di PlayStation Store, dan Nintendo eShop versi Jepang hari ini, 14 April, 2022. Nippon Ichi Software menuliskan dalam situs resmi mereka bahwa demo ini berisikan sebuah tutorial untuk gameplay baru di dalam game ini, dan sebuah jalan cerita yang eksklusif yang tidak akan hadir di full version game ini.

Untuk storyline eksklusif di demo Yomawari 3 akan bertempat di sekolah yang berlokasi di salah satu area dalam game versi full-nya, dan membawa cerita yang berbeda. Ceritanya, sang prontagonis akan menyelinap masuk ke sebuah sekolah dengan dua temannya di tengah malam. Mereka ingin memeriksa berbagai rumor mengenai sekolah tersebut. Namun sang prontagonis akan terpisah dengan yang lainnya, dan harus menjelajahi sekolah tersebut sendirian dengan sebuah lampu kecil.

Dihari yang sama, Nippon Ichi Software memperbarui pedoman streaming mereka untuk seri Yomawari. Dimana pihak perusahaan melarang pemain untuk mendapatkan profit apapun dari video game mereka, termasuk platform monetisasi resmi. NIS juga memperingatkan untuk tidak menampilkan spoiler pada judul video dan thumbnail.

Versi full dari Yomawari 3 akan tersedia di PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 21 April mendatang. NIS America sejauh ini masih belum mengumumkan akan membawa game ini keluar Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More