Demon Gaze Extra Akan Hadir di Platform PC

Clouded Leopard belum lama ini mengumumkan bahwa game Demon Gaze Extra akan dirilis secara global pada platform PC di tanggal 26 April mendatang. Game ini akan menghadirkan audio dalam bahasa Jepang dan juga Inggris, selain itu juga akan menghadirkan dukungan subtitle dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan Mandarin. Lebih lanjut game ini akan mendapatkan sebuah edisi spesial yang bernama Digital Premium Edition, yang berisikan DLC Perfect Gem Set, dan OST Memorial Soundtrack.

Bagi kalian yang melakukan pembelian sebelum perilisannya akan mendapatkan item Healing Staff, dan Armor Gem Assortments.

Untuk versi PC dari Demon Gaze Extra ini juga akan menghadirkan peningkatan quality of life yang sama dengan yang ada di Nintendo Switch dan juga PlayStation 4. Seperti termasuk fitur retry, autopilot yang telah ditingkatkan, kemudian pemain juga bisa mendapatkan berbagai item unik, dan menggunakan fitur item synthesis.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Clouded Leopard juga menghadirkan sebuah trailer yang dapat kalian simak dibawah ini:

Mengenai gamenya sendiri, Demon Gaze Extra merupakan sebuah game dungeon crawler dimana para pemainnya akan menjelajahi labirin 3D selagi mereka mencari dan mengalahkan berbagai demon yang ada. Setelah mengalahkan bos dari setiap labirin, kalian akan mendapatkan berbagai kemampuan unik. Selain itu, kalian para pemain juga dapat men-summon demon ke dalam battle untuk membantu kalian.

Demon Gaze Extra saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Game ini akan tiba di platform PC pada tanggal 26 April mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More