Hadirkan Spring Sale, Xbox Berikan Diskon Pada Lebih Dari 500 Game

Para gamer Xbox kali ini memiliki kesempatan yang baik untuk mendapatkan beragam game baru, atau game lama favorit mereka melalui diskon besar yang sedang digelar oleh Microsoft di Xbox. Spring Sale untuk Xbox, telah menghadirkan berbagai macam diskon untuk game-game klasik Xbox One hingga game-game baru yang dirilis di Xbox Series. Tahun ini, Spring Sale Xbox menghadirkan lebih banyak game dibandingkan sebelumnya, dan akan berlangsung dari 9 April sampai dengan 21 April mendatang.

Terdapat lebih dari 500 game yang diumumkan tersedia dalam diskon Spring Sale. Game-game tersebut, termasuk game indie dan juga AAA yang belum lama ini dirilis. Entri dari seri game yang populer, termasuk Borderlands, Call of Duty, Doom, Forza Horizon, dan Mortal Kombat merupakan game-game yang mendapatkan diskon dalam Spring Sale ini. Bundle dan berbagai potongan harga spesial lainnya juga tersedia, termasuk kumpulan game Borderlands untuk para gamer yang telah menikmati game Tiny Tina’s Wonderlands. Selain itu, sejumlah game lainnya juga mendapatkan diskon sampai dengan 95%, termasuk game dari The Sims, Dragon Ball, dan Tomb Raider.

Spring Sale 2022 ini merupakan sebuah tambahan untuk awal tahun yang kuat bagi Xbox. Berbagai game baru secara resmi telah diumumkan akan datang ke Xbox One, dan Xbox Series tahun ini, seperti MLB The Show 2022, Evil Dead: The Game, Gotham Knights, dan yang lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More