Dragon Ball Xenoverse 2 Akan Mendapatkan Goku Baru

Bandai Namco mengumumkan bahwa Goku (Ultra Instinct -Sign-) akan hadir di game Dragon Ball Xenoverse 2 sebagai karakter DLC selanjutnya. Untuk set konten DLC selanjutnya untuk game ini akan hadir pada musim panas tahun ini. Bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai namco menghadirkan sebuah trailer yang menampilkan Goku (Ultra Instinct -Sign-), dan moveset yang dimiliki karakter tersebut di dalam game.

Sebuah voting diantara pemain telah menentukan karakter mana yang akan hadir di game ini sebagai DLC. Pilihannya adalah, termasuk Dyspo, Bergamo, Vegeta (GT), Android 18 (DB Super), dan Goku (Ultra Instinct -Sign-). Trailer ini mengungkapkan bahwa Goku (Ultra Instinct -Sign-) telah memenangkan voring tersebut, yang berarti ia akan menjadi karakter DLC selanjutnya dalam game Dragon Ball Xenoverse 2. Untuk trailer tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Sebelumnya sejumlah karakter telah hadir di dalam game Dragon Ball Xenoverse 2 sebagai konten DLC. Termasuk Caulifla dalam form Super Saiyan 2, dan Gogeta dari DB Super.

Di bulan November tahun lalu, Bandai Namco mengungkapkan bahwa penjualan untuk Dragon ball Xenoverse 2 telah berhasil mencapai angka 8 juta kopi disleuruh dunia. Angka ini termasuk angka penjualan digital dan juga fisik.

Dragon Ball Xenoverse 2 saat ini tersedia di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More