Demon Slayer: Hinokami Kepputan Versi PS5, Xbox One, dan PC Diumumkan

Awalnya diumumkan untuk konsol PlayStation 4 pada tahun lalu, Developer Cyberconnect2 yang mengembangkan game action Demon Slayer: Hinokami Kepputan belum lama ini mengumumkan bahwa game ini akan hadir di konsol PlayStation 5, Xbox One, dan PC.

Berita ini hadir dimana Aniplex sedang bersiap untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai game ini di halaman majalah Weekly Shonen Jump. Sayangnya untuk jadwal marketing, Jump membocorkan informasi ini, dan informasi ini hadir lebih awal dari yang direncanakan.

Meski game Demon Slayer: Hinokami Kepputan versi PlayStation 4 kemungkinan bisa dimainkan di PlayStation 5 tanpa masalah berkat backwards compatibility, tersirat bahwa terdapat edisi khusus PlayStation 5, yang kemungkinan menghadirkan peningkatan pada bagian grafis, atau berbagai fitur tambahan agar dapat memanfaatkan kemampuan sepenuhnya dari konsol baru tersebut.

Demon Slayer: Hinokami Kepputan sendiri merupakan sebuah game yang didasarkan pada seri manga dan anime Kimetsu no Yaiba. Dalam game ini kalian akan mengikuti kisah Tanjiro Kamado, seorang pemuda yang keluarganya dibantai oleh iblis. Ia mengambil jalan menjadi Demon Slayer untuk membalaskan dendam keluarganya, dan mencegah, Nezuko, adik perempuannya yang berhasil selamat, berubah menjadi iblis. Game ini akan memiliki story mode-nya sendiri, dan mengizinkan para pemain untuk menikmati kisah manga dan anime melalui karakteristik CyberConnect 2 yang menggambarkan adegan anime menggunakan grafis 3D. Diluar story mode, para pemain juga bisa bekerja sama dalam mode “tag battle”, dimana mode tersebut berfungsi sebagai sebuah sistem multiplayer.

YouTube player

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More