Desainer Game Cyberpunk 2077 Berterima Kasih Atas Review ‘Very Positif’ di Steam

Seorang desainer Cyberpunk 2077 belum lama ini telah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para gamer setelah game Cyberpunk 2077 mendapatkan hujan review positif di Steam minggu lalu.

Cyberpunk sendiri saat ini dikabarkan memasuki jajaran top seller global di Steam, mengikuti potongan 50% yang di berikan kepada game tersebut sebagai bagian dari Autumn Sale di Steam, dimana terdapat penurunan harga dari 699.999 Rupiah menjadi 349.999 Rupiah.

Masuknya para pemain baru ini, menunjukan juga bahwa tampaknya Cyberpunk 2077 berhasil memberikan pengalaman yang lebih baik dibandingkan pengalaman yang mereka berikan kepada para gamer di awal perilisannya, dan telah berhasil meningkatkan review game tersebut menjadi “very positif,” berkat 18 ribu ulasan baru.

Sebelumnya, Cyberpunk 2077 hanya mendapatkan user rating “mostly positif” saja, dan hal ini berdasarkan gabungan dari 404 ribu review yang diberikan oleh para gamer.

Quest director Cyberpunk dari CD Projekt, Pawel Sasko memberikan respon berupa ucapan terima kasih melalui akun Twitter-nya. “Kalian tidak dapat membayangkan seberapa berartinya hal ini untuk Saya,” tulisanya. “Terima kasih banyak!”

https://twitter.com/PaweSasko/status/1463922391059517451?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1464266550832254983%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es2_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fdesigner-thanks-fans-as-cyberpunk-receives-flood-of-very-positive-user-reviews%2F

Pada bulan Juni kemarin, CD Projekt sempat mengatakan mereka percaya bahwa performa Cyberpunk 2077 akan mencapai sebuah level “memuaskan,” mengikuti patch yang telah diberikan selama enam bulan, yang di desain untuk meningkatkan kualitas game tersebut sejak dirilis.

Rencana setelah perilisan Cyberpunk 2077 telah berubah cukup banyak mengikuti perilisannya yang bermasalah, namun game tersebut akhirnya mendapatkan DLC pertamanya pada bulan Agustus kemarin bersamaan dengan patch terbesarnya.

Pada awal minggu kemarin, dalam sebuah wawancara dengan koran ekonomi asal Polandia, Rzeczpospolita, Adam Kicinski berargumen bahwa brand awareness yang dibuat oleh game tersebut berarti game tersebut akan sukses meski perilisannya yang tidak mulus.

“Kami percaya bahwa dalam jangka panjang Cyberpunk 2077 akan dianggap sebagai sebuah game yang sangat baik, dan seperti game kami lainnya, game tersebut akan terjual selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More