Desainer Gameplay Cyberpunk 2077 Bergabung Dengan Tim Pengembang Fable

Tahun lalu, Xbox mengumumkan bahwa sebuah game Fable tengah dikembangkan di Playground Games, sebagai sebuah tim baru dikenal menangani seri Forza Horizon. Tentunya hal ini adalah kombinasi yang menarik, dan Fable akan menjadi game pertama Playground yang bukan racing, selain itu Fable juga merupakan salah satu franchise Xbox yang paling di sukai. Oleh karena itu, sebuah perubahan tempat kerja dev Cyberpunk 2077 ke Playground cukup menarik perhatian.

Pawel Kapala kini telah mengkonfirmasi bahwa ia telah dipekerjakan oleh Playground Games sebagai Principal Gameplay Designer. Diketahui melalui akun LinkedIn Kapala, ia menuliskan bahwa ia bertanggung jawab untuk “Mendesain dan mengimplementasikan Pertarungan dalam Fable.” Tentunya hal tersebut adalah sebuah peran yang besar, terlepas dari pengalaman sang karyawan.

Sepertinya juga Playground Games menempatkan posisi dengan serius, karena Kapala sendiri memiliki pengalaman yang penting. Kapala sebelumnya bekerja di CD Projekt Red, dimana ia berperan sebagai Senior Gameplay Designer. Kapala memulai karirnya dengan CDPR pada tahun 2014, sebelum perilisan The Witcher 3, dimana ia mengerjakan musuh-musuh, pertemuan, dan AI. Dari 2019, ia telah mengerjakan sistem pertarungan untuk Cyberpunk 2077, dan juga melakkan balancing untuk senjata game tersebut.

Tentunya, tidak mungkin untuk menarik kesimpulan secara spesifik dari perancang combat Cyberpunk 2077 yang kini mendesain pertarungan untuk Fable. Namun mengingat rumor sebelumnya bahwa Fable akan menghadirkan perspektif first person dan third person, jadi pengalaman Kapla dalam mendesain first person di Cyberpunk 2077 dapat digunakan di Fable.

Untuk Fable sendiri tengah dikembangkan untuk PC dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More