Fantasian Part 2 Tiba Minggu Ini

Bagian kedua dari game Fantasian, yang merupakan game dari pencipta Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi yang ada di Apple Arcade, akan segera tiba, dengan developer Mistwalker mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis pada hari Jumat yakni tanggal 13 Agustus mendatang.

Part 2 dari Fantasian adalah, seperti yang diumumkan oleh pihak studio, merupakan game yang “lebih berfokus ke quest” dibandingkan bagian pertama yang lebih berfokus kepada cerita. Mistwalker memperkirakan bahwa game ini membutuhkan waktu antara 40 sampai dengan 60 jam agar pemain bisa menikmati game ini sepenuhnya, dengan Part 2 ditargetikan memiliki ukuran dua kali lebih besar dibandingkan bagian pertama. Berbagai fitur baru seperti kemampuan untuk mengganti party pada saat pertarungan disematkan dalam game ini.

Secara keseluruhan, Fantasian terdiri dari hampir 160 diorama buatan tangan, dimana sekitar 50 diantaranya adalah diorama asli untuk Part 2. Part 2 juga mencakup 34 lagu baru dari Nobuo Uematsu.

Fantasian sendiri mengikuti kisah seorang pemuda yang bernama Leo, dimana ia tengah mencari ayahnya, dan berakhir menjelajahi litas dimensi selagi ia terus mencari, mengalami kehilangan ingatan, dan juga bertemu dengan berbagai pendamping dan teman yang akan bergabung dengannya dalam perjalanannya. Fitur “Dimengeon Battle” mengizinkan kalian untuk mengumpulkan monster yang kalian temukan, dan kemudian mengalahkan mereka sekaligus dalam dimensi alternatif untuk hadiah yang lebih baik.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More