Psychonauts 2 Telah Rampung

Entri selanjutnya untuk seri Psychonauts, Psychonauts 2, telah mencapai titik terakhir dari pengembangannya, dimana sang developer, Double Fine, mengungkapkan bahwa game tersebut telah rampung. Dan game action-platformer ini akhirnya akan dirilis pada bulan ini.

Psychonauts 2 merupakan salah satu sekuel yang telah lama dinantikan, dari game Psychonauts pertama yang dirilis pada tahun 2005. Seri tersebut dikenal akan format uniknya dengan memiliki level yang berada di dalam alam bawah sadar para karakter. Pengumuman awal dari Psychonauts 2 tercatat dilakukan pada acara Game Awards 2015, dan sejak saat itu, perilisan game ini telah ditunda beberapa kali, dan game tersebut akhirnya rampung setelah enam tahun dikembangkan.

“Going gold” sendiri berarti game ini telah mencapai status master copy, dan sudah siap untuk diproduksi secara fisik, dan dipersiapkan untuk dirilis. Dalam pengembangan game modern status tersebut bukanlah akhir dari para developer, dimana para developer masih harus terus bekerja untuk mempersiapkan update setelah perilisan, yang berisikan berbagai konten tambahan dan juga perbaikan bug.

Psychonauts 2 merupakan salah satu dari banyak game yang hadir ke Xbox Game Pass pada hari pertama perilisannya, jadi para pelanggan Game Pass bisa memainkan game tersebut sesegera mungkin ketika telah dirilis secara resmi. Namun, Psychonauts 2 juga dijadwalkan untuk dirilis di PC dan PlayStation 4 dengan dukungan backward compatibility untuk PlayStation 5, sehingga para gamer yang tidak memiliki Xbox masih memiliki opsi untuk membeli game tersebut.

Untuk ceritanya sendiri, Psychonauts 2 merupakan lanjutan langsung dari Psychonauts in the Rhombus of Ruin.

Psychonauts 2 akan dirilis pada tanggal 25 Agustus untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More