Event Stultifera Navis Tiba di Arknights, Hadirkan Specter the Unchained

Perjalanan di bawah laut Arknights masih berlanjut dengan event Stultifera Navis yang akan hadir nanti. Berarti “Ship of Fools” jika diterjemahkan, Stultifera Navis akan melanjutkan cerita dari event tahun sebelumnya, Under Tides, tentunya dengan serangkaian karakter baru yang bisa kalian dapatkan. Event ini sudah berjalan di Arknights versi China pada bulan Mei kemarin, dan akan tiba di global pada 3 November nanti.

Untuk mempromosikan event Stultifera Navis di Arknights ini, Hypergraph telah merilis dua buah trailer, yang bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player
YouTube player

Pada trailer 2D yang lebih singkat menampilkan kembalinya Abyssal Hunter ke Iberia. Abyssal Hunter sendiri merupakan sekelompok tentara super yang dikhususkan untuk melawan Seaborn, mahluk yang berasal dari laut dalam Terra. Jika pada event Under Tides dibintangi oleh Abyssal Hunter Skadi, maka untuk Stultifera Navis dibintangi oleh Specter. Specter sendiri juga muncul di dalam trailer sebagai Specter the Unchained, yang merupakan Alternate Operator. Dimana Specter the Unchained di deskripsikan telah berhasil lepas dari kegilaannya.

Selain itu terdapat karakter lainnya, Irene, yang merupakan karakter support di Under Tides akan memiliki peran yang penting dalam cerita kali ini. Irene sendiri merupakan operator dengan kelas Guard, sedangkan untuk Specter the Unchained berubah dari Guard menjadi Specialist.

Pada kesempatan kali ini para pemain bisa mendapatkan kedua karakter tersebut ketika event ini tiba, dan bagi kalian yang berpartisipasi dalam event ini akan mendapatkan sebuah operator bintang lima, Lumen.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More