Dev. Abandoned Bagikan Detail Cerita dan Karakter

Developer dari Abandoned, Blue Box Games Studios akhirnya mengungkapkan sedikit lebih banyak mengenai game mereka yang akan hadir nanti. Dimana sang developer memberikan sedikit penjelasan mengenai cerita dan juga karakter game ini.

Setelah sejumlah rumor menyebutkan game Abandoned telah dibatalkan, sang developer akhirnya muncul untuk menepis rumir tersebut, dan kemungkinan untuk membuktikan bahwa progress game tersebut masih berjalan, sang developer akhirnya membicarakan mengenai karakter utama dari Abandoned, dan hal apa yang akan dihadapi para gamer dalam dunia Abandoned.

YouTube player

Dalam Sacred Symbols Podcast, kreator Abandoned, Hasan Kahraman membicarakan mengenai karakter game tersebut, Jason Longfield. Yang disebut oleh Kahraman bahwa Jason akan menghadapi sebuah pengikut dan pemimpinnya yang ternyata adalah saudaranya.

Disebutkan juga bahwa dalam perjalanannya di Abandoned, Jason akan bertemu dan bekerja sama dengan orang-orang yang ia temui, namun kemudian ia akhirnya harus menghadapi saudaranya. Jalan yang harus ditempuh oleh Jason tidak diungkap oleh Kahraman, sama dengan kapan game ini akan dirilis.

Abandoned sendiri memiliki proses pengembangan yang unik sejak pertama kali diumumkan. Hype untuk game tersebut cukup tinggi, ditambah dengan berbagai rumor bahwa game ini memiliki hubungan dengan Silent Hill atau Hideo Kojima meski akhirnya teori tersebut tidak terbuki. Kemudian terdapat sebuah pengumuman bahwa Blue Box Games Studios akhirnya secara resmi menunda perilisan game tersebut mengikuti aplikasi PS5 mereka yang kontroversi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More