Eidos Montreal ‘Tidak Menyesali’ Atas Penjualan Guradians of the Galaxy

Terlepas awal penjualan yang kurang baik, developer Guardian of the Galaxy, Eidos Montreal yakin bahwa game tersebut yakin game tersebut masih merupakan sebuah “perjalanan yang menyenangkan.”

Pada perilisan game tersebut ditahun kemarin, Square Enix awalnya menyebutkan bahwa penjualan dari Guardians of the Galaxy tidak memiliki performa yang sesuai dengan ekspektasi mereka. Namun berkat mendapatkan sejumlah nominasi penghargaan, diskon, dan juga kehadiran game tersebut di layanan Xbox Game Pass, penjualan game tersebut telah meningkat. Untuk saat ini, game tersebut memiliki pembicaraan yang positif dari para gamer.

“Saya tidak memiliki penyesalan,” ujar creative director senior Guardian of the Galaxy, Jean-Francois Dugas. “Kami melakukan apapun yang kami bisa namun itu adalah kenyataan dari market… Dan jangan lupa bahwa itu adalah IP baru. Meski kami mengatakan semua ‘Guardians [of the Galaxy] dikenal’, namun game tersebut masih merupakan sebuah IP baru [dalam ranah video game]. Jadi kemungkinan masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa game tersebut telah dirilis, atau mereka tidak yakin apa itu.”

Meski Guardians of the Galaxy memiliki penjualan yang rendah jika dilihat dari standard Square Enix, namun game tersebut sukses, mendapatkan berbagai ulasan positif. Selain itu, game ini memiliki performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan game Marvel lainnya dari Crystal Dynamics, Marvel’s Avegers.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More