NIS Classics Volume 3 Edisi Terbatas Kini Telah Tersedia Untuk di Pre-order

NIS belum lama ini telah mendaftarkan sebuah edisi terbatas dari Prinny presents NIS Classics Volume 3 melalui tokonya untuk wilayah North America dan Europe. Saat ini NIS Classics Volume 3 telah tersedia untuk kalian pre-order dan untuk mendapatkannya kalian dibutuhkan untuk merogoh kocek sebanyak 99.99 USD.

Prinny Presents NIS Classics Volume 3 edisi terbatas ini akan berisikan sebuah artbook dengan hardcover, sebuah soundtrack anthology, sebuah acrylic stand, dan collector’s coin untuk La Pucelle: Ragnarok, dan Rhapsody: A Musical Adventure, dan sebuah collector’s box. Game La Pucelle: Ragnarok, dan Rhapsody: A Musical Adventure akan dibundle dalam edisi terbatas.

NIS belum lama ini juga membagikan sejumlah gambar untuk edisi terbatas tersebut.  Untuk gambaran lengkap dari Prinny Presents NIS Classics Volume 3 dapat kalian simak dibawah ini:

Prinny Presents NIS Classic Volume 3 akan menjadi yang pertama kalinya dari La Pucelle: Tactics versi PSP yang telah di update tersedia diluar Jepang. NIS membagikan sebuah trailer pengumuman untuk edisi terbatas ini, yang menampilkan gambaran kedua game tersebut di konsol Nintendo Switch. Selain itu, perilisan ini juga datang dengan DLC yang akan menghadirkan karakter dari seri Disgaea.

Prinny Presents NIS Classics Volume 3: La Pucelle: Ragnarok/Rhapsody: A Musical Adventure akan dirilis di Nintendo Switch pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More