Dev Cyberpunk 2077 Akan Tetap Mendapat Bonus Penuh Terlepas Review Yang Didapat Game Tersebut

CD Projekt Red belum lama ini dikabarkan telah mengubah struktur bonus mereka, sehingga tim pengembang game Cyberpunk 2077 akan tetap mendapatkan pembayaran bonus yang penuh, terlepas dari berbagai ulasan yang di dapatkan game tersebut.

Seperti yang dilaporkan di dalam Bloomberg, pihak eksekutif dari studio asal Polandia tersebut mengirimkan sebuah email untuk para staff mereka pada hari Jumat kemarin, yang menyebutkan bahwa mereka akan mendapatkan pembayaran bonus penuh, terlepas dari berbagai ulasan mengenai Cyberpunk 2077.

“Kami awalnya memiliki sistem bonus yang difokuskan pada peringkat game dan tanggal rilis, tetapi setelah pertimbangan, kami yakin bahwa tindakan tersebut tidak adil dalam situasi tersebut,” tulis kepala studio dan direktur game Cyberpunk Adam Badowski dalam email yang dikirim ke staf. “Kami meremehkan jarak dan kompleksitas yang terlibat untuk mewujudkannya, dan tetap saja kalian melakukan semua yang kalian bisa untuk menghasilkan game yang ambisius dan spesial.”

Awalnya, untuk mendapatkan skor penuh, tampaknya game tersebut harus mendapatkan skor minimal 90, di Metacritic. Versi PC saat ini berda pada skor tersebut, namu tampaknya untuk versi konsol akan mendapatkan skor yang lebih buruk.

Menurut laporan tersebut, sistem bonus tersebut awalnya diterapkan di CD Projekt Red didasarkan pada token yang menampilkan logo studio tersebut, yang akan diberikan oleh pemimpim tim kepada anggota tim yang paling berhak mendapatkannya. Meski begitu, token ini hanya akan diubah menjadi bonus jika game yang dihasilkan memenuhi kriteria, dan dirilis tepat waktu.

Laporan tersebut, menuliskan bahwa sistem ini secara implisit mendorong staf untuk bekerja lebih keras. Dengan berbagai delay terjadi untuk game Cyberpunk 2077, pihak studio telah memasuki masa crunch dengan waktu kerja enam hari dalam seminggu.

Sayangnya, meski akhirnya Cyberpunk 2077 dirilis, para staff masih terus bekerja dengan keras untuk menyelesaikan semua gangguan dan bug yang ditemukan para pemain dalam game terbaru mereka. Pada patch terbaru, setidaknya telah memperbaiki masalah dimana gambar tertentu dapat memicu kejang bagi para penderita epilepsi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More