ENDER LILIES: Quietus of the Knights Tuju Early Access di Steam Januari Nanti

Sebuah game metroidvania, dimana bos yang kalian kalahkan akan membantu perjalanan kalian

Sebuah game Metroidvania akhirnya mendapatkan sebuah tanggal rilis. Dimana game yang bernama Ender Lilies: Quietus of the Knights, akan hadir pada platform PC di tanggal 21 Januari, 2021, melalui program early access milik Steam. Sayangnya tidak diketahui seberapa komplit konten yang dihadirkan pada early access ini. Nantinya, pada kuartal kedua 2021, game tersebut akan hadir pada platform konsol Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Dalam Ender Lilies, para pemain akan mengikuti seorang priestess yang bernama Lily. Ia sepertinya merupakan satu-satunya orang yang tersisa dari Kingdom of the End setelah apocalypse melanda. Tujuan kalian adalah membantunya untuk melewati kastil yang hampir runtuh dan berbahaya, untuk mencari tahu kenapa Dying Rain turun, dan apa yang sedang terjadi, dan berharap untuk dapat membawa kedamaian ke area tersebut. Menariknya, dalam game ini Lily tidak akan bertarung. Sebaliknya, berbagai boss yang kalian kalahkan akan membantunya, dan kemudian bertarung untuknya.

Sebuah official resmi telah dibagikan dan memberikan gambaran bagaimana hal tersebut bekerja. Lily akan memiliki dua set spirit yang menemaninya setiap saat, dimana terdapat tiga spirit untuk setiap set. Setiap spirit merepresentasikan seorang karakter yang telah di dibersihkan, yang kemudian akan bertarung untuknya. Pada video di bawah ini diperlihatkan Knight Captain Julius, yang menggunakan tombak, Guardian Silva, yang menggunakan sebuah hammer untuk menyerang, The Mad Knight Ulv, yang menggunakan cakar untuk menyerang musuh, dan Dark Witch Elaine, yang mengeluarkan serangan sihir untuk menyerang dari jarak jauh.

YouTube player

Ender Lilies: Quietus of the Knights akan hadir pada PC via Steam di tanggal 21 Januari 2021, dan dihargai sebesar 19.99 USD atau sekitar 284 ribu Rupiah.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More