Veteran Zynga Bangun Studio VR, Umumkan Game Pertama

Zynga, selama ini bertanggung jawab atas berbagai game mobile dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti Farmville, Words with Friends, dan Harry PotterL Puzzles dan Spells. Dua orang veteran dari studio tersebut, Marcus Segal, dan Mike Pagano Doom, menggunakan pengalaman mereka dengan Zynga, dan memulai petualangan baru, dengan keduanya belum lama ini mendirikan sebuah studio pengembangan game bernama ForeVR.

Perusahaan ini dikabarkan akan berfokus secara eksklusif untuk game VR saja, yang dapat dimainkan oleh segala umur, dengan sebuah pernyataan dalam situs resmi mereka yang mengindikasikan bahwa tim studio ini ingin membuat game yang membuat teman, dan keluarga dari segala usia terhubung, dan bersenang-senang bersama. Studio ini akan terdiri dari berbagai talenta dari seluruh industri game, termasuk orang-orang dari EA, Disney, dan Glu Mobile.

Veteran Zynga Bangun Studio VR, Umumkan Game Pertama

Dilansir dari Venture Beat, ForeVR sendiri juga memiliki sejumlah investor, termasuk founder dari Zynga, Mark Pincus, dan Justin Waldron, serta co-founder Twitch, Emmett Shear, dan Justin Kan. Mengenai apa yang akan dikembangkan pihak studio, sepertinya akan segera hadir lebih cepat dari yang dibayangkan, dimana saat ini tim ForeVR sedang mengembangkan sebuah game bowling VR bernama ForeVR Bowl, yang akan hadir pada headset Oculus, dimana direncanakan untuk dirilis pada awal tahun depan.

Dalam percakapan dengan VentureBeat, Segal menyebutkan, ide mengenai game ini berasal dari seberapa mudanya memainkan bowling di Wii Sports. Dengan tim yang berisikan berbagai alumni dari perusahaan terkenal, ForeVR yakin dapat membuat sebuah studio yang solid, pada dedikasi mereka untuk membuat virtual reality dapat dinikmati semua orang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More