Dev Destruction AllStars Matikan Voice Chat Secara Default Atas Permintaan Gamer

Lucid Games, pengembang Destruction AllStars, merilis hotfix baru yang membahas sistem komunikasi suara lobi. Kini, obrolan suara lobi multiplayer akan dinonaktifkan secara default untuk semua pemain.

Awalnya, obrolan suara lobi dibiarkan aktif secara default untuk pemain Destruction AllStars. Lebih dari itu, komunikasi termasuk suara dan audio dialihkan melalui kontroler PS5 DualSense. Jadi, bahkan jika pemain tidak memiliki headset, mereka masih akan disertakan di voice chat lobi melalui mikrofon dan speaker internal DualSense.

Ke depannya, Lucid Games mengatakan tim mereka akan secara aktif bekerja untuk memberikan update dalam jangka panjang mengenai komunikasi suara akan bekerja dalam game ini.

Awalnya, Destruction AllStars untuk PlayStation 5 akhirnya dirilis, namun para pemain menemukan bahwa bukan mobil saja yang berbentrokan di dalam game ini. Suara juga, karena Destruction AllStars menyalaman voice com secara default melalui kontroler DualSense PlayStation 5, dan pihak developer telah berusaha untuk memberikan solusi atas permasalahan tersebut.

Saat kalian memasuki game Destruction AllStars, seluruh lobi akan secara otomatis memasukan voice chat dengan pemain lain. Jika Anda tidak memiliki mikrofon atau headset, jangan khawatir karena Destruction AllStars menggunakan kontroler DualSense sebagai mikrofon dan headset default kalian.

Sebelum update diberikan, untuk sementara waktu, sang developer memberikan saran kepada para pemain yang tidak ingin merasakan voice chat free-for-all bisa menekan tombol PlayStation kemudian membuka party chat card. Dari sana para pemain dapat mematikan voice chat ketika mereka bergabung kedalam sebuah game atau membuat sebuah private party chat.

Destruction AllStars sediri merupakan sebuah game eksklusif PlayStation, yang bisa kalian dapatkan di konsol PlayStation 5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More