Salah Cetak, Cover Modern Warfare 2 Versi Xbox Sebut Nama PlayStation

Seorang gamer yang membeli game Call of Duty: Modern Warfare 2 untuk Xbox pada hari Jumat kemarin menemukan bahwa cover game tersebut tanpa sengaja memasukan nama PlayStation di dalamnya.

Unit fisik dari game shooter Activision tersebut dengan tegas memberikan klaim pada bagian belakang cover bahwa seri Call of Duty tersebut merupakan franchise dengan penjualan terbaik di Xbox atau PlayStation, tergantung versi dari game tersebut. Namun, di kanada, dimana cover tersebut harus menampilkan bahasa Inggris dan Prancis, Activision tampaknya lupa menerjemahkan kalimat klaim tersebut, yang menyebabkan nama PlayStation muncul di cover Xbox.

Dengan asumsi bahwa kesalahan ini nantinya akan diperbaiki pada unit Modern Warfare 2 berikutnya, unit awal ini kemungkinan bisa menjadi sebuah barang yang menarik untuk dikoleksi.

Call of Duty sendiri saat ini tengah menjadi perbincangan antara Microsoft dan Sony, dimana pihak regulator tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai tindak akuisisi yang dilakukan Microsoft kepada Activision Blizzard.

Terlepas Microsoft mengatakan berkali-kali bahwa Call of Duty yang merupakan game dengan penjualan terbaik di Amerika akan tetap berada di PlayStation, Sony menyebutkan hal tersebut tidaklah cukup, karena Microsoft sendiri mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan Call of Duty selama 3 tahun setelah kesepakatan Activision Blizzard dengan Sony berakhir, yang memunculkan pertanyaan bahwa Call of Duty nantinya akan menjadi game eksklusif Microsoft.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More