Dev hadirkan Patch Untuk Callisto Protocol di PC

Hanya beberapa jam setelah Striking Distance Studios merilis The Callisto Protocol, para pemain yang membeli game tersebut di PC mengakui bahwa performa game itu di sana butuk, dengan banyak gamer yang mengalami permasalahan stuttering. Kini, dev yang berada di belakang game tersebut tengah berusaha untuk memperbaikinya dengan patch baru mereka.

Pada pagi hari ini, akun Twitter resmi The Callisto Protocol mengumumkan bahwa patch day-one untuk versi PC akan rilis dalam beberapa jam kemudian. Pihak pengembang juga mengungkap bahwa mereka memiliki sejumlah update tambahan yang akan hadir nanti, namun tidak menyebutkan isi dari update tersebut.

Setelah game ini dirilis, para gamer telah memberikan review yang buruk di Steam yang merujuk kepada permasalahan teknis game tersebut, dengan hanya 34% dari gamer yang meninggalkan ulaan positif, dengan ulasan negatif menyebutkan performa dan optimalisasi yang buruk.

Meski permasalahan tersebut tampaknya tidak berdampak pada seluruh pemain, namun cukup banyak yang melaporkan framedrop yang cukup signifikan, dimana sangat terasa ketika tengah berbelok atau memasuki area baru. Sejumlah pemain dengan kartu grafis high-end juga melaporkan bahwa mereka mengalami performa yang buruk.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More