Fitur Cross-Save Absen di Monster Hunter Rise Versi PlayStation

Capcom memberikan klarifikasi mengenai Monster Hunter Rise versi PlayStation 4, dan PlayStation 5, yang terkait dengan dukungan untuk cross-save, yang disebut bahwa tidak akan terdapat sebuah cross-progression yang tersedia untuk konsol Sony.

Seorang juru bicara dikabarkan telah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut kepada pihak Digital Trends, dan terdapat informasi tambahan bahwa fitur cross progression dan cross-save akan tersedia untuk versi Xbox One, dan Xbox Series.

Tentunya fitur ini cukup penting dimana jika kalian memainkan game tersebut di PlayStation 4, dan kemudian kalian memiliki dana untuk melakukan upgrade ke PlayStation 5, kalian masih dapat memainkan save data kalian di konsol baru. Sayangnya tanpa adanya fitur ini, maka kalian tidak bisa melakukannya.

Namun meski tidak memiliki cross-save, setidaknya terdapat cross platform. Dimana nantinya ketika game ini tiba di konsol PlayStation, para hunter dari PlayStation 4, dan PlayStation 5 dapat bermain bersama, sayangnya hanya terbatas untuk platform PlayStation saja, jadi kalian tidak bisa bermain dengan para gamer Xbox, atau platform lainnya.

Namun terdapat sejumlah fitur eksklusif yang telah dikonfirmasi pada versi PlayStation 5 dari Monster Hunter Rise, seperti penggunaan fitur yang ada di DualSense.

Monster Hunter Rise sendiri akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 20 Januari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More