Dev Multiplayer Halo Infinite Tinggalkan 343 Industries

Andrew Witss, pemimpin multiplayer untuk game Halo Infinite dikabarkan telah meninggalkan 343 Industries.

Dalam sebuah cuitan yang dibagikan sang developer, ia mengatakan: “Hari ini merupakan hari terakhir saya di 343 Industries, Suatu kehormatan bagi saya untuk memimpin tim desain MP selama beberapa tahun ini. Terima kasih kepada seluruh penggemar @Halo untuk feedback kalian selama bertahun-tahun. Kami membuat game ini untuk kalian.”

“Akan menggunakan waktu untuk bersantai dan mengisi energi namun Saya sangat bersemangat melihat apa selanjunya!” lanjutnya.

Sejauh ini tidak diketahui apa yang akan direncanakan oleh Witts selanjutnya, namun ia sebelumnya bekerja sebagai desainer gameplay inti di Rainbow 6 Siege.

Multiplayer Halo Infinite sendiri telah dirilis pada bulan Desember kemarin tanpa mode Forge, sebuah mode populer yang mengizinkan pemain untuk membuat map mereka, dan tipe game. Tentunya hal ini dapat diperkirakan, dimana penundaan mode ini diumumkan pada musim panas sebelumnya, namun penundaan berikutnya kemudian dikonfirmasi ketika 343 memperpanjang Season 1 Halo Infinite, dimana awalnya diperkirakan akan berakhir awal tahun ini, hingga Mei 2022.

Belum lama ini, 343 mengumumkan penundaan lebih lanjut mengenai mode tersebut, dan mengungkapkan bahwa terdapat sekelompok kecil grup kreator yang sedang menguji tambahan yang akan hadir nanti.

Dilaporkan pada bulan lalu bahwa terdapat seorang pemain yang berhasil mengakses mode awal tersebut, dan menampilkan sejumlah hal baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More