Dev Phasmophobia Tampilkan Beberapa Screenshot Prison Level

Mimpi buruk dalam game horror Phasmophobia sepertinya tidak akan segera berakhir. Sang developer game tersebut, Kinetic Games telah membagikan beberapa screenshot baru untuk level mereka yang akan segera hadir. Yang menambahkan bumbu mencekap ke dalam game co-op berburu hantu mereka.

Untuk screenshot tersebut kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Tiga screenshot di atas memberikan penampakan seperti sebuah raungan narapidana dengan meja bundar, dan jalan setapak, sedangkan perimater luar dibuat dengan beberapa baris pagar dan menara penjaga, dan sebuah baris tempat pengunjung. Kinetic Games mengatakan bahwa blok-blok sel di dalam peta tersebut saat ini sedang dikerjakan.

Para pemain Phasmophobia telah meminta konten baru semenjak game tersebut menjadi populer pada bulan Oktober lalu. Phasmophobia saat ini telah memiliki tuju peta yang dipenuhi hantu. Kebanyakan peta tersebut merupakan sebuah rumah keluarga di pinggiran kota atau pedesaan. Sebuah peta asylum besar juga merupakan salah satu dari 7 peta yang telah tersedia, namun peta penjara yang akan hadir ini dianggap memiliki ukuran sedang.

Kinetic Games, merupakan sebuah studio yang dijalankan oleh seorang individu yang bernama Dknighter. Pihak developer telah memertimbangkan kembali rencana early access game tersebut semenjak game tersebut menjadi populer di Twitch dan YouTube. Ia mengatakan bahwa fokusnya sekarang adalah untuk memperbaiki serangkaian bug yang ada di dalam game tersebut. Namun pihak developer telah membuka daftar yang berisikan beberapa goal mereka nanti di Trello, salah satunya adalah menambahkan sebuah mode single player.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More