Dev Sonic Frontiers Ambil Langkah Untuk Tangani Motion Sickness

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, Producer dari Sonic Frontier, Sachiko Kawamura membagikan seberapa banyak langkah yang diambil oleh tim pengembang untuk membuat pencegahan terhadap motion sickness. Ia menyatakan bahwa tim Q&A memainkan peran yang besar dalam hal ini, dan berterima kasih atas kontribusi mereka ke Sonic Frontiers. Selain itu ia juga mencatat bahwa merupakan hal yang penting untuk mempertimbangkan aspek tersebut dengan serius, dan tim pengembang telah mengambil sejumlah langkah untuk mengurangi motion sickness 3 bagi untuk pemain.

“Saya hanya dapat berterima kasih kepada tim Q&A yang menguji game tersebut. Namun, sejumlah dari mereka tidak dapat memainkan game itu karena motion sickness 3D. Saya pikir merupakan hal yang memalukan jika langkah pencegahan tidak dilakukan, jadi hal tersebut adalah sesuatu yang kami ambil secara serius. Pada akhirnya, kami telah mempersiapkan banyak sekali langkah pencegahan untuk mengurangi motion sickness 3D.”

Sebuah langkah baru dilakukan untuk franchise tersebut, dimana Sonic Frontiers mengusung pendekatan formula “open world”. Dimana para pemain akan menjelajahi berbagai area dan menghadapi berbagai musuh yang berbeda pada setiap wilayah. Namun tidak meninggalkan esensi Sonic, kalian masih akan menjelajahi dunia Sonic Frontiers dengan kecepatan yang tinggi.

Sonic Frontiers sendiri saat ini telah tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More