Capcom Umumkan Update Quality of Life Untuk Monster Hunter Rise Sunbreak

Capcom baru-baru ini mengumumkan sebuah update quality of life mengenai material upgrade, dimana update ini akan tiba bersamaan dengan Free Title Update 3 Monster Hunter Rise Sunbreak. Update ini akan menghadirkan fitur yang mengizinkan para pemain untuk mendapatkan material upgrade gratis dengan melakukan penukaran sisa point upgrade. Point ini bisa di dapatkan dengan melakukan upgrade armor melalui Qurious Crafting.

Untuk tampilan lebih dekatnya dapat kalian simak di bawah ini:

Capcom sendiri sebelumnya telah menghadirkan Free Title Update, dimana berisikan update dari entri sebelumnya, seperti Monster Hunter World: Iceborne. Free Title Updates juga dapat berisikan sejumlah monster baru maupun monster lama dari seri Monster Hunter lainnya, bersamaan dengan sejumlah outfit serta event-event spesial.

Sejauh ini Monster hunter Rise Sunbreak akan mendapatkan cukup bayak konten baru melalui Free Title Update 3. Diantara fitur baru yang akan dihadirkan melalui update ini, terdapat opsi follower baru. Selain itu sejumlah perubahan balance juga akan datang pada update ini bersamaan dengan opsi Qurious Crafting untuk Gunlance.

Monster Hunter Rise dan ekspansinya, Sunbreak saat ini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan di Nintendo Switch dan PC. Untuk Free Title Update 3 akan tiba pada akhir bulan November ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More