Pembaruan Database Steam Konfirmasi Returnal Versi PC

Mengikuti spekulasi berbulan-bulan, sebuah port PC dari game eksklusif konsol PlayStation 5 tampaknya telah dikonfirmasi, setelah sebuah entri database Steam yang baru merujuk kepada game tersebut.

Codename ‘Oregon’ pertama kali muncul dalam daftar Steam tersebut di awal tahun ini, dan diperkirakan berhubungan dengan game roguelike dari Housemarque karena tampaknya nama tersebut memiliki hubungan dengan lokasi yang ada di dalam game.

Kini sebuah update baru telah masuk ke database tersebut, yang tampaknya semakin memperkuat bahwa daftar tersebut berhubungan dengan Returnal. Seperti yang terlihat di bawah ini, entri tersebut menampilkan nama Returnal sebagai nama game untuk directory save game, sebelum akhirnya dihapus.

Pembaruan Database Steam Konfirmasi Returnal Versi PC

Sebelum daftar dari Steam ini, telah terdapat sejumlah bukti lainnya yang mengindikasikan bahwa game eksklusif PS5 tersebut akan hadir di PC. Dimana pada bulan September kemarin terdapat sebuah video yang menampilkan menu setting untuk versi PC dari Returnal, sebelum akhirnya dihapus karena mendapatkan klaim hak cipta dari Sony Interactive Entertainment.

Sebelumnya pada tahun kemarin sebuah port PC dari Returnal masuk dalam bocoran besar dari layanan GeForce Now milik Nvidia, dan beberapa dari game tersebut adalah Grand Theft Auto Trilogy remaskter, dan God of War versi PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More