Dev. Soul Hackers 2 Kerja Sama Dengan Pihak Diluar ATLUS

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, developer dari game Soul Hackers 2 membagikan sejumlah informasi mengenai game tersebut. Hal ini termasuk usaha mereka dalam bekerja sama dengan kreator di luar Atlus. Selain itu, pihak developer juga membicarakan secara singkat mengenai pengembangan game tersebut. Wawancara ini juga membagikan sejumlah gambaran mengenai bagaimana para developer Soul Hackers 2 berencana untuk membuat entri ini berada satu lini yang sama dengan entri sebelumnya.

Tim pengembang dari Soul Hackers 2 sendiri saat ini sedang aktif mencoba bekerja sama dengan para kreator diluar Atlus. Wawancara tersebut menyebutkan studio produksi musik yang dipimpin oleh Keiichi Okabe, MONACA. Okabe sendiri telah membantu dalam seri NieR, dan juga sejumlah entri dalam game Tekken. Namun, dev. Soul Hackers tidak menyebutkan kreator diluar MONACA.

Berikut sejumlah point dalam wawancara tersebut:

  • “Kami secara aktif mengambil tantangan untuk bekerja sama dengan kreator diluar Atlus. MONACA bertanggung jawab pada musik, namun kami tidak mengesampaingkan tim Atlus sound!”
  • “Kami ingin membuat sebuah pilar baru untuk terhubung. Jadi kami ingin mengambil esensi dari sesuatu yang tidak. dimiliki oleh seri ini dan menciptakan sesuatu yang baru.”
  • “… Kami saat ini bekerja keras pada pengembangan, selagi menyadari audiens internasional kami dengan harapan bahwa Soul Hackers 2 dapat dinikmati oleh para konsumen di setiap negara.”

Soul Hackers 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Agustus mendatang di Jepang, dan 26 Agustus untuk wilayah North America, dan Europe di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More