Game Resident Evil 2, 3 dan 7 Akan Mendapatkan Upgrade Untuk PS5 dan Xbox Series

Capcom dikabarkan akan membawa game Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake, dan Resident Evil 7 ke konsol PlayStation 5, dan Xbox Series pada tahun ini. Tentunya bagi mereka yang telah memiliki game tersebut di konsol generasi sebelumnya akan mendapatkan sebuah opsi upgrade gratis.

Dengan upgrade ini, ketiga game tersebut akan mendapatkan peningkatan visual untuk konsol baru, dan bagi mereka yang telah memiliki game tersebut di PS4, dan Xbox One, akan mendapatkan upgrade digital gratis.

Selain itu, Capcom juga mengkonfirmasi bahwa versi PC dari ketiga game tersebut akan mendapatkan patch upgrade diwaktu bersamaan ketika versi PS5 dan Xbox Series dirilis.

Setiap game tersebut akan mendapatkan upgrade ray tracing, frame rate tinggi, dan audio 3D. Untuk versi PlayStation 5 tentunya akan mendapatkan upgrade untuk memanfaatkan fitur Haptci Feedback, dan Adaptive Triggers dari kontroler DualSense.

Dengan hadirnya upgrade ini berarti empat dari 8 game lini utama Resident Evil secara remis telah tersedia di konsol next-gen Sony dan Microsoft, tanpa perlu menggunakan backward compatibility.

Untuk ketiga game tersebut, dengan Resident Evil 7 dirilis pada tahun 2017, kemudian remake dari Resident Evil 2 dan 3 dirilis pada tahun 2019 dan 2020, semuanya mendapatkan ulasan yang baik dari para pengulas game, dan juga sambutan yang hangat dari para gamer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More