Jelang Ulang Tahun ke-20, NIS America Ganti Logo Baru

NIS America belum lama ini mengungkapkan sebuah logo baru dan sebuah situs yang telah diperbarui menjelang perayaan ulang tahun ke 20 mereka di tahun 2023 nanti. Logo baru ini menggunakan gaya kuasan kuas, dan jika dibandingkan dengan logo NIS America yang menggunakan gradien warna merah, biru, dan ungu, logo baru ini terlihat lebih sederhana.

Publisher dan developer Nippon Ichi Software sendiri pertama kali mendirikan cabang NIS America mereka pada tanggal 24 Desember, 2003, dan cabang tersebut berada di Santa Ana, CA. NIS America sendiri menangani lokalisasi untuk game, marketing, dan penerbitan game di wilayah tersebut.

Sebuah logo baru tentunya hanya sebagian dari rencana yang dimiliki NIS America untuk tahun 2022 dan 2023 nanti. Sang publisher sendiri belum lama ini telah merilis game Monark, sebuah game RPG dari mantan developer Shin Megami Tensei, untuk platform PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada bulan Februari kemarin. Selain itu, NIS Classics Vol. 2, yang berisikan Makai Kingdom: Reclaimed and Rebound, dan Z.H.P Unlosing Ragner vs. Darkdeath Evilman, akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Kemudian game Disgaea 6 Complete, dan The Legend of Heroes: Trails from Zero akan dirilis di North America pada musim panas nanti dan 27 September, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More