Dev Splitgate Akhiri Pengembangan, Fokus Sekuel di Unreal Engine 5

Developer 1047 Games mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri pengembangan untuk fitur-fitur Splitgate, dan akan membuat sebuah game baru dalam dunia Splitgate dengan menggunakan Unreal Engine 5.

Disebutkan bahwa setelah melakukan pertimbangan secara hati-hati, tim 1047 Games telah memutuskan untuk membangun game yang layak untuk para gamer, dan membangunnya dengan cara tidak melakukan retrofit. Sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri pengembangan fitur Splitgate.

Untuk game berikutnya yang mereka kerjakan akan menjadi sebuah game shooter juga, dan masih sama akan memiliki banyak portal, serta dapat dimainkan secara gratis.

1047 Games menegaskan bahwa Splitgate akan tetap online, dan mereka akan menghadirkan Battle Pass baru di tanggal 15 September mendatang. Konten tersebut akan gratis untuk semua pemain sebagai ucapan terima kasih dari developer karena telah memainkan Splitgate.

Splitgate sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2019 dalam early access, dan sejak saat itu hingga kini masih dalam versi beta, dengan berbagai update konten yang diberikan kepada game tersebut. Beta ini sangatlah populer, dengan puluhan ribu pemain memainkan game tersebut. 1047 juga mengumpulkan 100 juta USD dalam pendanaan Splitgate.

Meski dukungan untuk Splitgate akan terus berlanjut dengan berbagai update, dan mayoritas usaha yang mereka lakukan akan digunakan untuk membuat game shooter baru di dunia Splitgate.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More