Developer Baldur’s Gate 3 Berikan Komentar Mengenai Steam Deck

Tanggal rilis Steam Deck semakin dekat. Seluruh SKU dari Steam Deck sendiri diperkirakan akan mulai dijual pada tanggal 25 Februari mendatang, dengan pengiriman dari konsol tersebut juga akan segera mengikuti. Tentunya, hanya mereka yang telah memesan saja yang bisa mendapatkan Steam Deck. Bagi yang lainnya harus menunggu paling cepat hingga kuartal kedua nanti. Review mengenai Steam Deck sendiri sudah mulai bermunculan, dengan banyak yang memuji handheld tersebut salah satunya adalah developer Baldur’s Gate, dan Divinity: Original Sin, yang percaya bahwa Setam Deck akan berjalan dengan “sangat baik.”

Director game Baldur’s Gate 3, Swen Vincke belum lama ini berbicara kepada PCGamesN mengenai Steam Deck. Dimana outlet tersebut bertanya kepada Vincke mengenai pandangannya atas Steam Deck, dan juga bagaimana game dari Larian berjalan di handheld tersebut. Vincke mengatakan bahwa ia adalah “penggemar besar” dari Steam Deck. Dimana Baldur’s Gate 3 sendiri ditampilkan dalam sebuah trailer Steam Deck terbaru.

Sedangkan mengenai apakah Larian akan sepenuhnya mendukung Steam Deck, pihak studio sendiri sudah mulai melakukan proses tersebut. Vincke mengatakan bahwa Divinity: Original Sin, dan Divinity: Original Sin2 “dimainkan dengan lancar” di Steam Deck. Ia bahkan merekomendasikan pemain Steam Deck untuk kembali memainkan game-game tersebut di handheld dari Valve ini. Sejauh ini, kedua game tersebut berada di rating “Playable” pada sistem verifikasi Valve, namun terdapat kemungkinan game tersebut akan segera mendapatkan “Verified.”

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More