Film Ke-tiga, dan Seri Live Action Sonic Diumumkan

Franchise Sonic the Hedgehog akan mendapatkan lebih banyak media live action, dengan sebuah film Sonic 3, dan seri acara live action yang akan segera hadir. Acara dari Paramount+ tersebut akan hadir di tahun 2023 mendatang. Sejauh ini masih belum terdapat kabar mengenai jendela perilisan untuk Sonic 3.

Berikut pengumuman mengenai film ke-tiga Sonic dari Satomi:

Kami senang untuk mengumumkan bahwa film teater Sonic ketiga dan seri live action Sonic yang pertama untuk Paramount+ sedang aktif dikembangkan. Kami memiliki kerja sama yang luar biasa dengan Paramount, dan kami bersemangat untuk terus memperluas franchise Sonic the Hedgehog bersama mereka. 2022 akan menjadi tahun yang signifikan bagi franchise ini, dengan film keduanya akan dirilis pada bulan April nanti, serta Sonic Frontiers, salah satu game yang sangat dinantikan akan hadir pada muism liburan tahun ini. Sonic telah dicintai oleh para penggemar diseluruh dunia selama lebih dari 30 tahun, dan kami berharap untuk dapat terus menghadirkan momen dan pengalaman yang tidak terlupakan bagi orang-orang dalam tahun-tahun yang akan datang nanti.

Untuk film Sonic yang kedua ini akan tayang pada tanggal 8 April mendatang. Entri tersebut akan menghadirkan sejumlah wajah yang familiar seperti Tails dan Knuckles. Colleen O’Shaughnessey akan mengisi suara Tails, dan Idris Eiba akan mengisi suara Knuckles. Knuckless sendiri telah dikonfirmasi akan hadir di acara Paramount+. Sedangkan Sonic Frontier diperkirakan akan hadir pada musim liburan tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More