Developer Dari Game Sifu Tengah Kembangkan Game Action 3D Baru

Dalam kurun waktu empat bulan di tahun 2022 ini, PlayStation telah menghadirkan beberapa game eksklusif, seperti Horizon Forbidden West, dan Gran Turismo 7. Namun salah satu game menarik lainnya yang memulai tahun ini adalah game action martial arts bernama Sifu, dari developer Sloclap. Game tersebut mendapatkan banyak ulasan positif dan penjualan yang baik di PS4, serta PS5. Namun tampaknya sang developer tidak berencana untuk beristirahat, dan berdasarkan sebuah lowongan pekerjaan baru, tampaknya sang developer sedang mengerjakan sebuah game baru.

Seperti yang disebutkan diatas, lowongan pekerjaan terbaru yang ada di situs resmi Sloclap tampaknya mengindikasikan bahwa pihak studio sudah siap untuk memulai pengembangan game mereka selanjutnya. Salah satu posisi yang dicari oleh studio tersebut adalah seorang new level designer untuk membantu tim yang berisikan 50 orang dalam sebuah game action 3D. Daftar lowongan tersebut juga menyebutkan bahwa kandidat yang berpotensi untuk memiliki ketertarikan pada bela diri.

Sifu merupakan sebuah game 3D beat-em-up yang bertempat di China, dimana para pemain akan berperan menjadi seorang ahli ilmu bela diri yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya. Kalian dilengkapi dengan kemampuan untuk kembali lagi dari kematian berkat sebuah jimat kuno, namun jimat tersebut akan menuakan kalian setiap kali kalian hidup kembali.

Sifu saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More