Square Enix Daftarkan Trademark Tactics Ogre: Reborn

Sebuah game baru dalam seri Ogre Battle dan Tactics Ogre kemungkinan akan segera hadir. Di Jepang, Square Enix dikabarkan telah mendaftarkan trademark untuk nama “Tactics Ogre: Reborn.” Namun sejauh ini perusahaan tersebut tidak membuat pengumuman apapun mengenai game tersebut. Namun, Square Enix telah mendaftarkan trademark ini menjelang pengumuman game seperti FFVII Ever Crisi dan remake dari Live a Live.

Pertama berikut trademark Square Enix untuk Tactics Ogre yang disebar oleh seorang pengguna di media sosial Twitter.

https://twitter.com/Renka_schedule/status/1512088111802576898?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1512088111802576898%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Ftactics-ogre-reborn-game-trademark-filed%2F

Game ini merupakan sebuah seri game strategi yang dimulai dengan konsol SNES, dengan game Ogre Battle: The March of the Black Queen di tahun 1993. Seri tersebut kemudian menghadirkan game-game lainnya seperti Tactics Ogre: Let Us Cling Together, Ogre battle 64: Person of Lordly Caliber, Ogre Battle Gaiden: Prince of Zenobia, dan Tactics Ogre: The Knight of Loids.

Untuk memberikan gambaran mengenai game Tactics Ogre, berikut adalah sebuah trailer untuk game terbaru dari Tactics Ogre. Tactics Ogre: Let Us Cling Together yang dirilis di PSP pada bulan November di tahun 2010 di Jepag, sebelum akhirnya dirilis secara global. Game tersebut merupakan sebuah remak dari game Super Famicom yang muncul juga di Sega Saturn, dan kemudian PlayStation.

Sejauh ini, Square Enix juga berencana untuk menghadirkan sejumlah game strategi di tahun 2022 ini, seperti Triangle Strategy yang sudah dirilis di Switch, dan Diofield Chronicle yang akan tiba di PS5, PS4, Xbox, dan Switch serta PC pada tahun 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More