Developer Dead Space Akan Menggelar Stream Minggu Ini

Informasi mengenai game horror dari Dead Space Remake akan segera hadir, dimana EA mengumumkan akan menggelar sebuah livestream developer pada minggu ini.

Livestream tersebut akan digelar melalui platform YouTube pada tanggal 11 Maret di jam 10 am PT/ 12 Maret, 1 am WIB. EA mengatakan bahwa video ini merupakan yang terbaru dalam seri pengembangan awal mereka, dan apa yang terjadi dalam remake game ini.”

Pada bulan Agustus kemarin, EA menampilkan tampilan pertama dari grafis dan gameplay Dead Space remake, dalam developer showcase pertama mereka. Pada showcase ini, EA menampilkan mekanisme baru, dimana mengizinkan pemain untuk menembak daging di tubuh musuh untuk menampilkan organ dalam dan tulangnya.

Selain itu, Gunner Wright akan kembali untuk menyuarakan Isaac, selain itu akan terdapat penyesuaian untuk cerita agar dapat terhubung dengan game Dead Space sebelumnya. Meski belum terdapat tanggal perilisan resminya, sejumlah laporan mengatakan bahwa Dead Space ditargetkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini.

Dead Space sendiri merupakan game action horror yang dirilis pada tahun 2008, dan awalnya dikembangkan oleh Visceral Games. Dengan studio tersebut kini telah ditutup, EA Motive yang akan menangani pengembangan dari remake ini menggunakan Frosbite Engine. Dead Space remake secara resmis diumumkan pada musim panas kemarin untuk PS5, Xbox Series, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More