Tanggal Rilis Untuk Disgaea 6 Complete di PS4, PS5, dan PC Diungkap

NIS America belum lama ini telah membagikan tanggal perilisan untuk game Disgaea 6 Complete di PS4, PS5, dan PC. Mulai tanggal 28 Juni mendatang, game RPG dari NIS ini tidak akan lagi menjadi game eksklusif Nintendo Switch. Selain itu versi Complete ini juga akan menghadirkan seluruh DLC yang sudah ada. Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan, NIS America juga membagikan trailer baru Disgaea 6 Complete.

Untuk trailernya sendiri menampilkan berbagai karakter yang akan hadir di Disgaea 6, salah satunya adalah God of Destruction. Kemudian menampilkan party utama game ini, yaitu Zed yang merupakan pemeran utama di Disgaea 6, dan adiknya, Bieko, serta Cerberus. Lalu trailer ini juga memperlihatkan berbagai karakter dari entri Disgaea sebelumnya, seperti Valvatorez, Mao, Raspberyl, Pleinair, Fuka, Desco, dan yang lainnya.

Sebagai reminder, game Disgaea 6 sendiri sudah tersedia di PS4 di Jepang, dimana ketika game ini dirilis game ini hadir di Switch dan PS4. Dan menjadi game eksklusif Switch ketika dirilis di luar Jepang pada bulan Juni tahun lalu.

Game Disgaea 6 Complete akan hadri di PS4, PS5, dan PC pada tanggal 28 Juni mendatang. NIS America akan menghadirkan edisi terbatas untuk Disgaea 6 dengan harga 109,99 USD atau sekitar 1,5 jut Rupiah, dimana kalian akan mendapatkan art book dan soundtrack selain gamenya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More