Update Terbaru Battlefield 2042 Hadirkan Sebuah Scoreboard

Setelah menunggu beberapa bulan, para pemain Battlefield 2042 akhirnya memiliki sebuah scoreboard untuk membantu mencatat kills, assists, deaths, dan yang lainnya mengenai status mereka di dalam game. Mulai besok ketika update 3.3 untuk Battlefield 2042 hadir, update tersebut akan menghadirkan sebuah scoreboard baru, memperbaiki sejumlah bug yang ada, mengubah kontrol dan keybinding, dan merilis bundle Steadfast Exclusive Legendary untuk para pemilik Gold Edition, Ultimate Edition, Year 1 Pass, dan Ultimate Pack.

Scoreboard baru ini beriskan sebuah match overview yang menampilkan progress objective mereka, dan ticket counter, ditambah, kills, assists, dan deaths. Untuk tampilannya dapat kalian simak dibawah ini.

Update Terbaru Battlefield 2042 Hadirkan Sebuah Scoreboard

Scoreboard baru ini juga menghadirkan sebuah team vs. team yang terbagi untuk mode seperti Conquest, Breakthrough, Rush, dan TDM, ditambah stat death.

“Mski perubahan ini merupakan dua potongan hilang yang paling kalian minta, ini merupakan versi pertama dari Scoreboard, dan peningkatan lebih lanjut akan diberikan pada update berikutnya, berdasarkan feedback kalian seperti Scoreboard tersedia pada layar End of round,” ujar DICE dalam postingan blog.

Sedangkan untuk bundle Steadfast datang dengan sebuah skin karakter, senjata baru ditambah dengan sebuah background kartu pemain baru dan ikon kartu.

Berikut sejumlah perbaikan lainnya yang dibawa oleh patch baru ini.

General

  • Fixed a game crash that could occur on Origin or Xbox One when signing in/out while using an Xbox One controller
  • Setting “Chat” Key Bindings no longer requires a game restart to take effect
  • Adjusted Aim Assist on console to ensure that the system is in effect when analogue sticks are at 100% of their range. Previously it was only active at ranges below 100%
  • Fixed a bug where takedowns would not result in a kill on Xbox One and PlayStation®4
  • Established new location for our EU Data Centre as Frankfurt

 

Modes

  • Conquest & Breakthrough – fixed a bug where the Securing Objective XP-event was triggered even after a Capture Point was already fully captured
  • Hazard Zone – fixed a visual bug displaying squad mates during the match found sequence
  • Hazard Zone – fixed a bug where the End of Round XP gains sometimes didn’t trigger

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More