Developer Doom Eternal Janjikan Akan Segera Mengumumkan Tanggal Perilisan Game Tersebut Di Nintendo Switch

Doom Eternal telah diluncurkan pada awal tahun ini di konsol PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Stadia, namun port untuk Nintendo Switch yang telah dijanjikan, sampai saat ini belum juga muncul. Dengan mempertimbangkan kualitas dari game pertamanya yang telah dirilis di Nintendo Switch – Doom. tentunya harapan orang-orang cukup tinggi untuk sequelnya di Nintendo Switch, sayangnya sampai saat ini tanggal perilisan  game tersebut di konsol Nintendo belum diumumkan.

Dalam sebuah interview dengan Gamereactor, Marty Stratton dan Hugi Martin dari Id Software yang merupakan developer game Doom dan Doom Eternal menjanjikan informasi mengenai port yang sedang ditangani oleh spesialis port Switch, Panic Button, dimana Stratton mengatakan bahwa mereka akan membicarakan tanggal perilisan game ini segera. Stratton percaya bahwa Doom Eternal versi Nintendo Switch ini akan tetap memukau, Stratton mengatakan bahwa kualitasnya akan bagus seperti Doom 2016, dan ia tidak sabar menunggu orang-orang untuk mencobanya.

Strattoon, yang pernah mengatakan bahwa Doom pertama yang di port di Switch terasa sedikit seperti sebuah eksperimen, percaya bahwa sequel di konsol Nintendo Switch ini juga bisa menyaingi versi platform lainnya.

Sampai saat ini, game pertama Doom yang di port ke Nintendo Switch, masih merupakan port yang paling mengaggumkan, dan studio yang melakukan port tersebut semakin percaya diri. Pada bulan kemarin, Virtuos yang melakukan port game XCOM 2 Collection ke Nintendo Switch mengatakan semua game yang ada di generasi konsol saat ini bisa dibuat berjalan pada Nintendo Switch.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More